Courtois Tinggalkan Chelsea Akhir Musim Ini?

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, tampaknya sudah bersiap untuk segera meninggalkan Stamford Bridge. Dia menyebut ingin segera kembali ke Spanyol.

Bukan tanpa alasan sampai Courtois ingin kembali berkarier di Negeri Matador. Sebab, keluarganya saat ini tinggal di Madrid.

Ibukota Spanyol juga bukan tempat yang asing baginya. Sebelum kembali membela The Blues, dia pernah berkostum Atletico Madrid dan menikmati kesuksesan di sana.

“Kehidupan pribadi saya selalu terkait dengan kota Madrid. Dua anak saya tinggal di sana bersama ibunya. Saya dan anak perempuan saya sering berbincang melalui video call. Dia selalu mengatakan rindu pada saya,” ujar pemain asal Belgia dikutip¬†Soccerway.

“Kapan pun saya mendapat kesempatan, saya selalu mencoba kembali ke Spanyol. Situasi ini tidak mudah tapi hati saya selalu di Madrid,” jelasnya.

Untuk alasan itu, mantan pemain Atletico Madrid hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2019. Dia berharap Real Madrid bergerak untuk mendapatkannya.

“Jika Madrid menginginkan saya, mereka harus mengontak Chelsea. Saat ini memang belum tapi yang pasti suatu hari nanti saya akan kembali ke Madrid,” kata Courtois.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *