Coutinho Akui Gugup saat Tampil untuk Barcelona di Liga Champions

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, mengaku gugup sebelum tampil membela Blaugrana –julukan Barcelona– pada laga kontra PSV Eindhoven di Liga Champions 2018-2019. Maklum saja, itu merupakan pertandingan pertama Coutinho di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir ini.

Pasalnya , Coutinho bersama tim sebelumnya yakni Liverpool hanya bisa berlaga di Liga Eropa. Oleh sebab itu, pemain asal Brasil tersebut merasa tidak biasa berlaga di Liga Champions, terutama dalam balutan seragam Barcelona.

Beruntung rasa gugup itu tidak membuat Coutinho bermain buruk saat tampil di laga kontra PSV. Coutinho yang bermain selama 81 menit pada laga itu bisa membuat satu assist untuk gol Ousmane Dembele pada babak kedua.

Pada akhir laga, Barcleona mampu mengalahkan PSV dengan skor telak 4-0 dan merengkuh tiga poin penuh di Camp Nou. Selain mengungkapkan pengalamannya di laga kontra PSV, Coutinho juga memuji aksi Lionel Messi yang membuat hattrick (tiga gol) pada laga itu.

“Para penggemar dan semua pemain sangat ingin menang. Pertandingan melawan PSV adalah spesial, seperti semua laga di Liga Champions dan juga karena itu di depan fans kami,” ungkap Coutinho, seperti yang dilansir Sport 360, Sabtu (22/9/2018).

“Membuat debut di Liga Champions merupakan perasaan yang unik. Saya sangat cemas sebelum pertandingan. Tahun lalu saya tidak dapat bermain dalam kompetisi ini dan saya berharap seiring berjalannya waktu bisa meningkat serta membantu tim,” sambung pemain asal Brasil itu.

“Messi selalu menembak dan mencetak gol, yang penting untuk mencetak gol serta memenangkan pertandingan. luar biasa apa yang dia (Messi) lakukan. Sebenarnya dia pemain yang tidak bisa diprediksi karena selalu melakukan hal-hal baru,” tutup gelandang Barcelona itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *