Coutinho Disebut Sepakati Tawaran dari Barcelona

Gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho disebut telah menyepakati tawaran kontrak dari Barcelona. Kendati begitu kepindahan Coutinho dari Liverpool masih menunggu kata sepakat dari The Reds.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa Countinho adalah bagian penting dari rencananya pada musim mendatang. Klopp menandaskan bahwa dia tak berminat melepas pemain asal Brasil itu ke klub lain.

Kendati begitu Barcelona disebut telah bertemu dengan perwakilan Coutinho di Inggris. Diyakini bahwa transfer Coutinho hanya tinggal menunggu harga yang bakal ditetapkan Liverpool bagi pemain berumur 25 tahun itu.

Radio Spanyol RAC1 mengklaim bahwa tawaran kontrak dari Barca untuk Countinho telah disepakati kedua pihak, sehingga transfer mantan pemain Inter Milan itu hanya menunggu waktu saja.

Coutinho saat ini masih terikat kontrak dengan Liverpool dengan durasi lima tahun hingga 2022 mendatang. Kontrak tersebut baru ditandatanganinya pada awal 2017 ini. Liverpool diyakini akan berusaha keras mempertahankan Coutinho.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *