traffic analysis

Coutinho Mungkin Dilepas Liverpool, Ini Kata Firmino

Penyerang Liverpool Roberto Firmino mengaku dirinya akan kecewa jika rekan setimnya Philippe Coutinho dijual ke Barcelona.

Masa depan Coutinho di Anfield memang kian tak jelas setelah pemain berusia 25 tahun itu meminta dirinya ditransfer. Itu diungkapkannya hanya beberapa jam setelah pemilik Liverpool Fenway Sports Group mengumumkan mereka tak akan meladeni penawaran dari klub lain yang berniat membeli Coutinho.

Manager Liverpool, Jurgen Klopp, menyebutkan bahwa keputusan akhir soal pemain asal Brasil ini bukan di tangannya. Barcelona sendiri kabarnya akan berusaha menuntaskan perekrutan mantan pemain Inter ini pekan ini.

Isu Coutinho akan hengkang ke Barcelona makin santer akhir-akhir ini. Dia tak dimainkan dalam laga perdana Liverpool di Premier League melawan Liverpool. Klopp memberi alasan sang pemain mengalami cedera punggung.

Nama Coutinho juga tak masuk dalam skuat Liverpool yang bermain melawan Hoffenheim di kualifikasi Liga Champions, Selasa (15/8).

Firmino mengaku dirinya tidak terpengaruh oleh kabar terkait rekan senegaranya itu. Namun dia pasti akan sangat kecewa jika Coutinho jadi meninggalkan Liverpool.

“Saya pilih tak memikirkan ini karena akan mengerikan,” katanya seperti dikutip¬†The Liverpool Echo. “Dia pemain hebat dan juga kawan dekat saya,” Firmino menambahkan.

“Hal yang normal tim besar tertarik merekrutnya namun konsentrasi saya saat ini hanya untuk tim,” kata Firmino yang direkrut dari Hoffenheim.

“Target saya adalah meraih trofi bersama Liverpool sehingga saya bisa masuk sejarah klub ini,” imbuh Firmino.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *