Cristiano Ronaldo Akan Terus Bermain di Real Madrid

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini Cristiano Ronaldo bakal mengakhiri karier di Santiago Bernabeu. Zidane juga memastikan Ronaldo bahagia di Los Merengues.

Ronaldo baru saja memenangi Ballon d’Or kelima sepanjang kariernya pada Kamis (7/12/2017). Namun, masa depan kapten timnas Spanyol itu belum jelas di Real Madrid.

Pemain berusia 32 tahun tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub Eropa seperti Manchester United atau Paris Saint-Germain. Padahal, kontrak Ronaldo di Real Madrid baru akan berakhir pada 2021.

Meski begitu, Zidane yakin Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu menganggap Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik di dunia.

“Menurut saya, Ronaldo akan terus bertahan di Real Madrid. Akan selalu ada perdebatan mengenai dia bahagia atau tidak di sini,” kata Zidane.

“Kabar-kabar itu hanya untuk mengganggu hubungan Ronaldo dan Real Madrid. Menurut saya, dia adalah pemain terbaik dunia dan tidak ada perdebatan,” lanjutnya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid. Ronaldo mencetak 418 gol dari 412 penampilan bersama Les Merengues.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *