Cristiano Ronaldo Kecewa Dengan Usaha Manchester United Memulangkannya

Berhasrat pulang ke Old Trafford musim depan, Cristiano Ronaldo dilaporkan kecewa dengan usaha Manchester United memulangkannya.

Spekulasi yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid pada bursa musim panas ini semakin kencang berembus.

Seperti diketahui, Ronaldo mengapungkan isu tersebut setelah mengeluarkan pernyataan yang menyiratkan bahwa dirinya bakal segera meninggalkan Madrid. Pernyataan itu dilontarkan tepat setelah membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions akhir pekan lalu.

Rumor di lantai bursa pun menggeliat begitu hebat yang menyebut bahwa Ronaldo berpotensi hijrah ke Tiongkok. Meski begitu eks klubnya, Manchester United, tetap jadi pelabuhan paling potensial untuk pemain terbaik dunia lima kali itu.

Sudah bukan rahasia bila United ingin memulangkan anak emasnya tersebut, dengan mereka selalu mengusahakannya dalam dua musim terakhir. Ronaldo juga dipercaya ingin kembali merasakan atmosfer sepakbola Inggris bersama Setan Merah.

Namun seperti dilaporkan Don Balon, pemain berusia 33 tahun itu disebut kecewa dengan usaha awal United memulangkannya seiring penawaran gaji yang jauh dari tuntutannya.

Ronaldo diyakini meminta gaji sebesar €50 juta per musim untuk kontrak berdurasi tiga tahun. Namun United hanya menawarkan bayaran senilai €30 juta per musim, untuk durasi kontrak yang sama.

Bayaran itu bahkan lebih rendah €2 juta dari yang diterimanya di Madrid. Ronaldo setidaknya menginginkan penawaran minimal €45 juta per musim atau €5 juta lebih tinggi dari yang didapatkan Lionel Messi bersama Barcelona.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *