Cristiano Ronaldo Keki Gajinya Jauh di Bawah Messi

Ronaldo jelas keki perkara gaji. Sebagai pemain dengan level kesuksesan yang hanya bisa disamai Lionel Messi, gaji Ronaldo tidak setinggi Messi. Padahal tahun lalu, ‘gelar’ Ronaldo nyaris sempurna. Cuma kehilangan ‘trofi hiburan’ Copa del Rey yang digondol Messi dan Barca.

Ditengok gajinya, Ronaldo ‘hanya’ menerima gaji EUR 21 juta (Rp 343,26 miliar) per tahun. Dibandingkan Lionel Messi yang bergaji EUR 50 juta (Rp 817,29 miliar) per tahun atau Neymar yang ada di angka EUR 36 juta (Rp 588,44 miliar) per tahun, Ronaldo pantas iri.

Namun seperti diberitakan media Portugal Record kemarin kalau Perez sudah melakukan pertemuan dengan agen Ronaldo Jorge Mendes. Sang presiden rupanya sedang sumpek dengan performa timnya yang sedang turun di awal tahun ini. Perez makin ngamuk karena Ronaldo meminta kenaikan gaji di waktu yang tak pas.

Harian Marca kemarin malah sampai membuat survei di lamannya soal keinginan Ronaldo yang ingin pindah ini. Sudah tepatkah sikap Ronaldo yang ingin dilego ke Manchester United saat ini.

Hasilnya sampai kemarin pukul 19.30 WIB sebanyak 5.165 pemilih di laman Marca sekitar 69 persen diantaranya menyebut kalau Real tidak perlu menuruti keinginan Ronaldo untuk menaikkan gaji.

Sementara itu, klub manakah yang punya kans menampung Ronaldo? Melihat kemampuan finansial maka yang mungkin membayar Ronaldo sama dengan Messi, yakni EUR 50 juta (Rp 817,29 miliar) per tahun, adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Bagaimana dengan United ? “Patut dipertimbangkan pula bagaimana hubungan Ronaldo dengan Jose Mourinho yang jadi nahkoda United. Maukah Mourinho bereuni dengan Ronaldo,” tulis Record.

Pertimbangan lain adalah sampai usia Ronaldo bisa bermanfaat di klub barunya ? Mengingat tahun ini usia bapak empat anak tersebut akan mencapai 33 tahun. Walau Ronaldo pernah berkata baru ingin pensiun di usia 40 tahun.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *