Cristiano Ronaldo Raja Gol Derby Madrid

Ronaldo tampil di laga Real Madrid vs Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 pekan 31, Sabtu 8 April 2017 malam WIB dengan catatan yang kurang mentereng. Bagaimana tidak, pemain berjuluk CR7 itu gagal mencetak gol di dua laga pamungkas Liga Spanyol.

Setelah mandul saat Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 2-1, Ronaldo tidak dimainkan saat Los Blancos –julukan Madrid– menundukkan Leganes 4-2. Akan tetapi, Ronaldo memiliki modal untuk tampil percaya diri di laga bertajuk Derby Madrid itu.

Bagaimana tidak, pesepakbola berpaspor Portugal tercatat sebagai top skor sepanjang masa Derby Madrid. Dari 26 pertandingan, Ronaldo mengemas 18 gol, melewati pencapaian pesepakbola legenda Madrid, Alfredo Di Stefano, yang mencetak 17 gol di Derby Madrid.

Tiga gol terbaru Ronaldo tercipta di Derby Madrid terakhir. Bermain di Estadio Vicente Calderon, Ronaldo memborong kemenangan 3-0 Madrid atas Atletico racikan Diego Simeone.

Selain membawa Madrid meraih kemenangan, mencetak gol merupakan salah satu target yang diincar Ronaldo. Sebab Ronaldo berhasrat mendekati perolehan gol top skor sementara Liga Spanyol 2016-2017, Lionel Messi, dengan 27 gol.

Saat ini Ronaldo berada di posisi tiga dengan koleksi 19 gol. Catatan gol Ronaldo juga kalah dari rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez, yang telah mencatatkan 24 bola.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *