Cristiano Ronaldo: Saya Suka Juventus Sejak Kecil

Pernyataan masa lalu Cristiano Ronaldo ini bisa jadi merupakan salah satu alasannya bakal hengkang ke Juventus pada bursa musim panas ini.

Banyak orang tidak percaya terhadap isu yang menyebut Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Real Madrid, untuk bergabung dengan Juventus pada bursa musim panas ini.

Selain karena faktor finansial dan popularitas Serie A Italia yang tak lagi seperti dahulu, Juve tampak bukan klub yang ideal buat pemain terbaik dunia lima kali itu mendapatkan tantangan baru. Apalagi menilik Paris Saint-Germain dan Manchester United yang meminatinya.

Namun seperti diungkap kembali oleh banyak media di Italia, Spanyol dan Portugal, bisa jadi karena Ronaldo memang menyukai Juve atau yang bisa kita asumsikan sebagai Juventini.

Fakta itu terungkap dalam wawancara Ronaldo dengan Real Madrid TV, setelah dirinya mencetak gol salto spektakuler yang membawa Madrid menang 3-0 atas Juve di Allianz, pada leg pertama perempat-final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Cedera Lutut Igbonefo Tak Kunjung Sembuh, Begini Kata Dokter Tim Persib

Selain mengaku tersanjung dengan sikap apresiatif fans Si Nyonya Tua yang memberikan standing ovation untuknya, Ronaldo kemudian mengungkap bahwa dirinya menyukai Juve sejak masih kecil.

“Itu adalah salah satu momen indah di malam ini, untuk menerima standing ovation yang penuh sejarah, pengalaman yang unik. Saya sangat senang dan tersentuh,” ujar Ronaldo.

“Ketika saya kecil, saya menyukai Juventus dan fakta bahwa suporter mereka memberi applause pada saya akan selalu melekat pada [hati] saya. Ini adalah memori yang indah. Jadi, untuk semua orang Italia di dalam stadion [Allianz Stadium], saya hanya ingin mengucapkan: Grazie!” ungkapnya

Juve sendiri dirumorkan siap menebus banderol €100 juta yang dipasang Madrid untuk megabintangnya itu, plus gaji €120 juta yang terbagi dalam kontrak berdurasi empat musim.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *