CSKA Buat Jantung Wenger Berdetak Lebih Kencang

Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut jantungnya berdetak lebih kencang pada laga melawan CSKA Moskow. Wenger juga mengakui bahwa timnya sempat terjepit.

Arsenal bermain imbang 2-2 dengan CSKA di VEB Arena, Moskow, Jumat (13/4/2018) dinihari WIB, pada leg kedua perempatfinal Liga Europa. Hasil imbang itu mengantarkan The Gunners ke babak semifinal dengan agregat 6-3 setelah sebelumnya mereka menang 4-1 di leg pertama.

Akan tetapi, Arsenal sempat berada dalam situasi sulit. Mereka lebih dulu tertinggal 0-2 oleh gol-gol Fedor Chalov pada menit ke-39 dan Kirill Nababkin pada menit ke-50.

Andai Arsenal kemasukan satu gol lagi dan tak bisa mencetak gol balasan, mereka akan tersingkir. Namun, tim tamu kemudian menipiskan ketertinggalannya lewat gol Danny Welbeck pada menit ke-75. Gol Aaron Ramsey di injury time akhirnya menghindarkan Arsenal dari kekalahan.

Baca Juga: Ronaldo Habiskan Uang Setengah Miliar Hanya untuk Minum 2 Botol Anggur

“CSKA membuat jantung saya berdetak jauh lebih kencang daripada yang saya kira. Saya mendoakan yang terbaik untuk mereka di sisa musim ini,” ujar Wenger di situs resmi klub.

“Saya rasa mungkin kami agak terkejut dengan intensitas pada awal pertandingan dan setelah itu Anda bangkit. Mereka mencetak gol kedua dan bahkan punya peluang untuk mencetak gol ketiga. Kemudian kami agak terjepit, tapi kami punya respons bagus, kami lebih terorganisir karena jarak kami terlalu jauh di babak pertama,” tambahnya.

Arsenal kini tinggal menunggu lawan di semifinal dalam undian yang akan dilakukan pada Jumat (13/4/2018). Calon lawan mereka adalah Atletico Madrid, Marseille, dan Salzburg.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *