Daftar Incaran MU di Bursa Transfer: Perisic, Dier, Matic, Bale

Hingga pekan ketiga Juli 2017, Manchester United (MU) hanya mendatangkan dua pemain baru bursa transfer. Itu baru setengah dari 4 pemain yang diminta pelatih Jose Mourinho kepada manajemen klub. Bek Victor Lindelof digaet dari Benfica dan penyerang Romelu Lukaku yang dibeli dari Everton menjadi pemain anyar Manchester United hingga saat ini.

Menemukan seorang pemain sayap dan gelandang bertahan menjadi prioritas Mourinho meski pun kapten tim Michael Carrick memperpanjang kontrak selama setahun. Selain itu Marcus Rojo dan Ashley Young juga tak bisa memperkuat tim dalam beberapa bulan mendatang. “Kami belum menutup pintu. Kami tidak senang hanya kedatangan Lukaku dan Lindelof. Kami ingin pemain lainnya,” ujar Mourinho.

Berikut para pemain yang paling diburu United:

• Ivan Perisic (Inter Milan, 28 tahun)

Inter Milan masih percaya Ivan Perisic akan bergabung dalam tur pra musim Timur Jauh (Far East) di Shanghai mulai Selasa, 18 Juli 2017. Manchester United dalam waktu dekat akan mendapatkan tanda tangan pemain sayap itu dengan nilai transfer 47 juta pound sterling (Rp 799 miliar). Kecuali ada resolusi cepat untuk menuntaskan negosiasi, Perisic tak akan hadir di Old Trafford dalam 48 jam mendatang. Dari 36 laga bersama Inter Milan, Perisic mencetak 11 gol dari 104 tembakan (rata-rata konversi gol 10,6 persen)

• Eric Dier (Tottenham, 23 Tahun)

Manchester United tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran terakhir senilai 60 juta pounds (Rp 1,02 triliun) untuk mendatangkan gelandang muda Tottenham, Eric Dier. Spurs tetap ingin Dier menjadi bagian dari tim asal London itu di musim depan. Musim lalu, Dier menempati urutan ke-16 dari 20 gelandang Liga Inggris dengan umpan terbanyak yakni 1.741. Menjalani 135 laga sejak 2014, Eric telah mencetak 8 gol untuk Spurs.

Naby Keita (Leipzig, 22 tahun)

Manchester United ingin menggaet Naby Keita yang juga dibidik Liverpool. Liverpool akan mengajukan tawaran senilai 65 juta pounds (Rp 1,1 Triliun) untuk bintang klub Jerman, RB Leipzig pekan ini. Keita lebih memilih bergabung dengan Liverpool tapi kemampuan finansial United yang lebih sueprior bisa membatalkan kesepakatan itu. Dari 31 penampilan musim lalu, Keita mencetak 8 gol dan mengirim 7 umpan matang.

Nemanja Matic (Chelsea, 28 tahun)

Pelatih Antonio Conte membolehkan gelandang Chelsea Nemanja Matic bergabung dengan juara Liga Italia, Juventus dengan nilai transfer 40 juta Pounds (Rp 680 miliar). Awal bulan ini Matic dikabarkan segera bergabung dengan Manchester United, namun Chelsea menolak melepasnya setelah United mendapatkan Lukaku.

Gareth Bale (Real Madrid, 28 tahun)

Catatan cedera Gareth Bale dikhawatirkan bisa menggagalkan rencana Real Madrid menjualnya ke Manchester United. Setan Merah terus memantau mantan gelandang Tottenham Hotspur itu, tapi Bale berkeras dia tak pernah menerima tawaran dari klub lain. Sejak bergabung ke Stadion Santiago Bernabeu pada 2013, Bale telah menghabiskan 250 hari di ruang perawatan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *