Daftar Top Scorer Liga 1 Hingga Pekan ke-15

Kompetisi Liga 1 sudah memasuki pekan ke-15, posisi puncak klasemen sementara dihuni oleh Madura United dengan raihan 28 poin dari 15 laga disusul oleh PSM Makassar dengan poin sama. Namun bagaimana dengan daftar top scorer Liga 1?

Dilansir situs resmi Liga 1, marquee player milik Madura United, Peter Odemwingie masih memimpin daftar top scorer. Tercatat, dia sudah mengumpulkan 13 gol hingga pekan ke-15.

Hal ini berimbas pada bercokolnya MU di puncak klasemen Liga 1. Di posisi kedua ada pemain Bali United, Sylvano Comvalius dengan raihan 11 gol.

Di posisi selanjutnya daftar top scorer, ada Reinaldo Elias Da Costa, Lerby Eliandry. Pemain PSM Makassar dan Pusamania Borneo ini masing-masing mengoleksi sembilan dan delapan gol.

Lebih lanjut, pekan ke-16 Liga 1 akan dimulai besok, Jumat 20 Juli 2017. Dua laga bergengsi akan berlangsung, antara Bhayangkara vs Mitra Kukar dan Semen Padang vs Arema.

Daftar top scorer sementara Liga 1 hingga pekan ke-15:

1. Peter Odemwingie (Madura United): 13 gol
2. Sylvano Comvalius (Bali United): 11 gol
3. Reinaldo Da Costa (PSM Makassar): 9 gol
4. Lerby Eliandry (PBFC): 8 gol
5. Alberto Goncalves (Sriwijaya): 8 gol

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *