Danny Rose Harap Timnya Tampil Maksimal di Laga Kontra Barcelona

Tottenham Hotspur kembali tampil di kompetisi Eropa pekan ini. Harry Kane dan kolega dijadwalkan akan menjamu wakil Spanyol, Barcelona, di Wembley Stadium, pada Kamis 4 Oktober 2018 dini hari WIB. Kedua tim akan saling berhadapan dalam rangka melakoni laga kedua Grup B Liga Champions 2018-2019.

Setelah menelan kekalahan dari Inter Milan di pertandingan pertama fase Grup Liga Champions, pemain bertahan Tottenham, Danny Rose, mengimbau kepada rekan-rekan timnya untuk memaksimalkan penampilan guna mencuri tiga poin dari Barca.

Rose mengaku saat ini Spurs termotivasi untuk meraih poin penuh saat tampil menghadapi Lionel Messi dan kolega. Apalagi, saat ini Blaugrana sedang dalam situasi yang kurang baik usai meraih hasil buruk pada tiga laga terakhir mereka di Liga Spanyol.

“Ini adalah pertandingan yang besar. Kami harus menang. Kami sadar penuh soal ancaman mereka (Barcelona). Kami semua juga kecewa soal bagaimana pertandingan di Milan kemarin berakhir dan kami harus menang pada Rabu nanti. ujar Rose mengutip dari Sky Sports News, Selasa (2/10/2018).

“Saya senang untuk bermain. Ini mungkin tidak saya kira empat atau lima pekan lalu. Saya senang dengan posisi saya saat ini dan saya ingin melanjutkannya,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *