De Boer Angkut Bek Ajax Riedewald ke Palace

Crystal Palace mendatangkan pemain belakang Jairo Riedewald dari runner up Eredivisie Belanda Ajax Amsterdam, demikian pernyataan kontestan Liga Primer Inggris itu pada Senin (24/7/2017).

Pemain 20 tahun yang mempunyai tigas caps untuk Timnas Belanda itu akan bekerja sama lagi dengan mantan bosnya di Ajax, Frank de Boer, yang mengambil alih kursi kepelatihan di Stadion Selhurst bulan lalu menggantikan Sam Allardyce.

Media Inggris menyebutkan Palace mesti merogoh kocek sebesar 8 juta pound sterling untuk mendapatkan pemain yang bisa ditempatkan di sejumlah posisi tersebut terutama sebagai bek tengah.

“Saya sangat senang bergabung dengan Crystal Palace. Setelah berbicara dengan pelatih 2 pekan lalu saya gembira mendapatkan kesempatan untuk datang ke sini dan berkompetisi di Liga Primer,” kata Riedewald di website klub (www.cpfc.co.uk).

Riedewald bermain dalam 93 pertandingan untuk Ajax. Dia mencetak tiga gol untuk klub ibu kota Belanda tersebut, dan membantu tim memenangi gelar juara Eredivisie bersama pelatih De Boer.

De Boer pun memuji sang pemain. “Dia menjadi tambahan yang hebat bagi tim kami. Jairo pemain yang masih muda, namun telah mempunyai banyak pengalaman,” ujarnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *