De Gea Diminta Gantikan Van Der Sar Jadi Legenda Man United

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berharap David De Gea tidak jadi hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ia yakin kalau kiper 26 tahun tersebut bisa menggantikan Van der Sar sebagai salah satu kiper legenda Setan Merah.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2010, De Gea memang langsung mendapat tempat di skuad utama Man United. Bahkan satu musim berikutnya, kiper berpaspor Spanyol itu berhasil mempersembahkan trofi Liga Inggris ke-20 bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Oleh karena itu, tak heran jika Herrera mengharapkan De Gea tetap bertahan bersama Man United. Pasalnya, kemampuan kiper dengan tinggi 192 sentimeter tersebut akan sangat dibutuhkan untuk mengarungi ketatnya persaingan musim depan.

“Ia (De Gea) sudah berada di klub selama enam tahun. Jumlah penampilannya juga sangat dekat dengan Van der Sar, dan ia bisa menjadi legenda. Semua orang di klub sangat mencintainya. Saya harap ia bertahan di sini,” ungkap Herrera, seperti dikutip dari Squawka, Jumat (5/5/2017).

“Hanya ada sedikit kiper di dunia yang bisa memberikan Anda poin, dan David adalah salah satunya,” pungkas pemain 27 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *