Debut Manis Ezra Walian Bersama Almere City

Ezra Walian akhirnya mencicipi debut bersama klub barunya Almere City FC dalam laga kasta kedua Liga Belanda. Bermain melawan Helmond di Yanmar Stadion, Sabtu 9 September 2017 dini hari WIB, pemain berpaspor Indonesia itu masuk sebagai pemain pengganti.

Ezra masuk ketika pertandingan memasuki menit 77. Bomber tim nasional Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur lalu itu menggantikan stiker muda Almere City lainnya, Dennis van der Heijden.

 Hasil ini menjadi positif bagi Almere City di awal musim. Karena mereka baru pertama kali meraih kemenangan dari empat laga. Sebelumnya, kalah dua kali dan imbang sekali.

Almere City kini bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan empat poin. Jumlah gol ke gawang lawan sejauh ini baru enam, sedangkan kebobolan sudah tujuh kali.

Almere City mendatangkan Ezra bukan tanpa alasan. Mereka sudah beberapa bulan lalu mengajukan tawaran, tetapi baru ketika SEA Games 2017 berlangsung kesepakatan antara kedua belah pihak terjalin.

Pemain berusia 19 tahun tersebut baru dua hari lalu resmi menandatangani kontrak bersama Almere City. “Senang bisa menandatangani kontrak bersama Almere City,” tulisnya di Instagram.

Sebelum Ezra, pemain naturalisasi lainnya yang pernah berseragam Almere City adalah Stefano Lilipaly. Kini pemain tersebut bermain untuk Bali United, setelah sebelumnya berkibar bersama SC Cambuur.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *