Defoe Tampil Seperti Pemain Berusia 25 Tahun

Adam Lallana sangat gembira bisa bermain satu tim dengan Jermain Defoe dan membawa Inggris menaklukkan Lithuania 2-0. Dia bahkan menganggap penyerang veteran dari klub Sunderland itu tampil layaknya pemain muda.

Defoe menandai kembalinya dia ke Timnas Inggris dengan gol pembuka dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (26/3) di Stadion Wembley. Lallana juga tampil mengesankan dengan menghasilkan assist yang kemudian dimanfaatka dengan maksimal oleh Jamie Vardy.

Defoe kembali membela Timnas Inggris setelah terakhir melakukannya pada 2013 lalu. Pemain berusia 34 tahun itu mencuri perhatian di tempat latihan skuat “Tiga Singa”. Dan ketika beraksi di lapangan, Defoe tetap mampu menunjukkan ketajamannya. Lallana pun memuji pemain yang pernah bermain di kompetisi Major Soccer League (MLS) Amerika Serikat itu.

Lallana mengaku saat masih kanak-kanak dirinya sempat menyaksikan langsung aksi Defoe di lapangan. “Rasanya seperti Anda bermain bersama Jermain Defoe saat usianya masih 25 tahun,” tutur gelandang Liverpool ini.

“Ayah saya dulu suka membawa saya melihat Bournemouth bermain saat dia terkenal karena mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun. Jadi bermain bersamanya untuk Timnas Inggris seperti bukan kenyataan bagi saya,” kata mantan pemain Southampton.

“Namun Jermain Defoe tetaplah seperti yang kita kenal dulu. Anda bisa petaruhkan seluruh uang Anda bahwa dia bisa mencetak gol dan dia melakukannya,” papar Lallana.

“Saya pikir semua orang merasakannya. Jermain Defoe memang buat Anda. Dia pantas mendapatkannya. Dia menampilkan performa terbaik dalam kariernya musim ini, mencetak gol,” imbuh Defoe.

“Dia mencetak gol melawan Liverpool saat kami saling berhadapan. Dia mencetak dua. Saya pikir dia berada di sini karena memang pantas dan dia memang membuktikannya,” ungkap Lallana.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *