Demi Copa Del Rey, Ivan Rakitic Rela Patah Jari Lagi

Rakitic rela merasakan sakit pada fisiknya asalkan Blaugrana mampu menjadi kampiun Copa del Rey musim ini.

Ivan Rakitic punya peluang untuk kembali beraksi dalam laga final Copa del Rey pada akhir pekan ini dan siap untuk merasakan rasa sakit lain demi meraih kesukesan.

Gelandang internasional Kroasia tersebut baru menjalani operasi jarinya yang mengalami keretakan selepas Barcelona kalah mengejutkan 3-0 dalam duel leg kedua perempai-final Liga Champions di markas AS Roma.

Setelah absen dalam dua laga La Liga Spanyol terakhir kontra Valencia dan Celta Vigo, Rakitic sudah dinyatakan pulih dan bisa tampil saat Blaugrana menghadapi Sevilla di final Copa del Rey, Minggu (22/4) dini hari.

Dan menatap prospek tersebut, sang pemain berusia 30 tahun menyatakan rela untuk bermain menahan rasa sakit atau pun melihat jarinya patah lagi demi mengangkat trofi.

“Yang pertama saya tanyakan kepada dokter adalah kapan saya bisa bermain lagi. Sekarang saya kembali dan ingin melakukan hal baik dalam setiap sesi latihan,” ungkap Rakitic.

“Saya suka bersama dengan rekan-rekan, membantu tim, jadi bisa beristirahat meski terkadang itu menggangu ritme Anda.”

“Saya tak suka menyaksikan laga [Barcelona] dari televisi atau tribun stadion, saya akan menjadi lebih gugup ketimbang berada di atas lapangan.”

“Besok, waktunya menggertakan gigi saya dan pergi ke pertandingan. Jika saya harus mematahkan jari lainnya untuk memenangkan pertandingan, maka saya akan lakukan itu,” serunya.

Barcelona akan memainkan laga lawan Sevilla di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *