traffic analysis

Demi Final Liga Champions, Bale Latihan Lebih dari 8 Jam Sehari

Winger Real Madrid Gareth Bale sangat menginginkan bisa ikut merumput, saat timnya melakoni final Liga Champions melawan Juventus, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Wajar saja. Final antara dua klub terbaik di Eropa saat ini tersebut bakal digelar di kampung halamannya, Cardiff, tepatnya di The National Stadium of Wales.

Musim lalu, Bale menjadi salah seorang pilar yang ikut mengantar Madrid sukses menjadi juara Liga Champions. Namun musim ini, Bale sering berurusan dengan cedera.

Pemain yang memiliki nama tengah Frank itu kadang disibukkan dengan cedera pergelangan kaki, lalu kemudian betis. Beberapa hari terakhir, kondisi Bale membaik dan sudah mulai latihan bersama tim di Valdebebas, markas latihannya Madrid.

Pemain berusia 27 tahun itu terlihat melakoni latihan ekstra, ketimbang rekan satu timnya. Marca melaporkan, Bale menghabiskan sedikitnya delapan jam sehari menjalani sesi latihan ganda. Bale juga mendapat pengawasan langsung dari fisio Jaime Benito untuk membuat dia benar-benar comeback.

Namun andai semua usaha Bale untuk kembali ke performa idealnya berhasil sebelum final Liga Champions, dia belum dipastikan juga bisa mendapat tempat di hati entrenador Zinedine Zidane.

Saat ini, untuk mengisi satu dari tiga tempat di lini depan El Real, Zidane punya empat pemain yang sedang on fire. Sebut saja Isco, Marco Asensio, Alvaro Morata atau bahkan Lucas Vazquez. Bale harus kerja keras.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *