traffic analysis

Deretan Pemain Vietnam yang Harus Diwaspadai Timnas

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Vietnam dalam lanjutan penyisihan Grup B SEA Games, Selasa 22 Agustus 2017, di Stadion MPS. Duel ini menjadi penentu langkah kedua tim untuk bisa lolos ke semifinal SEA Games 2017.

Kemenangan tentunya akan membuka lebar peluang Timnas U-22 untuk berlaga di semifinal. Tapi, tak mudah bagi Timnas U-22 mendulang poin penuh atas Vietnam

 Saat ini, Vietnam sedang berada dalam performa terbaiknya. Mereka selalu menang besar dalam tiga pertandingan awal.

Kemenangan besar yang diraih Vietnam tak terlepas dari performa apik beberapa pemainnya. Sebut saja Vu Vanh Tanh, Do Duy Manh, dan Nguyen Van Toan.

Tapi, menurut gelandang andalan Timnas U-22, Evan Dimas Darmono, bukan cuma tiga pemain tersebut yang patut diwaspadai.

“Semua pemain Vietnam sebenarnya harus diwaspadai. Kecepatan mereka bagus. Ada beberapa pemain yang sempat saya hadapi. Pesan saya ke teman-teman tetap fokus dan menjaga konsentrasi,” kata Evan saat ditemui di Padang Kelab Aman, Kuala Lumpur.

Evan akan absen membela Timnas U-22 dalam duel kontra Vietnam di Stadion MPS, Selasa 22 Agustus 2017. Dia harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Ada beberapa pemain yang bisa menjadi penggantinya macam Hanif Sjahbandi, Muhammad Hargianto, dan Asnawi Mangkualam. Evan percaya, salah satu di antara mereka bisa menutup lubang yang ditinggalkannya.

“Saya percaya teman-teman di sini kualitas permainannya merata, sama bagusnya. Jadi, siapa pun yang main, tak mengurangi kekuatan kami,” tutur Evan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *