Deschamps Sebut Pogba Tidak Betah di MU

Manajer timnas Prancis, Didier Deschamps menyebut bahwa Paul Pogba tidak senang dengan situasi yang berkembang belakangan ini di Manchester United.

Pogba diterpa sejumlah masalah dalam beberapa bulan ini, utamanya berkaitan dengan hubungannya dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, sebagaimana dikutip dari laman Whoscored.com.

Pemain timnas Prancis itu belakangan ini mengalami penurunan performa yang berarti. Ujung-ujungnya ia diragukan dapat bertahan lama membela Manchester United.

Deschamps mengharapkan agar Pogba mampu terus meningkatkan performa ketika membela timnas Prancis.

“Ini situasi yang mengharuskan dia untuk membuktikan bahwa dia pemain yang mampu memberi kontribusi,”kata Deschamps kepada L’Equipe via The Independent.

“Ada banyak hal yang menjadi alasan. Ia tidak akan senang dengan apa yang selama ini ia berikan kepada klub,” katanya.

“Hal itu tidak spesifik berlaku bagi Paul (Pogba). Itu bisa saja juga terjadi kepada setiap pemain, yang bisa saja merasa kurang senang ketika berhadapan dengan situasi yang berkembang di klubnya,” katanya juga.

“Kebetulan situasi itu kini menerpa Paul sekarang, atau dapat saja menerpa pemain lain dan di lain waktu juga. Saya senantiasa berkata kepada pemain mengenai hal itu, karena saya tidak punya seluruh informasi dengan lengkap.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *