traffic analysis

Di Mata Guardiola, Menang 4-1 dari Real Madrid Itu Artinya…

Manchester City memetik hasil positif dalam uji coba pramusim International Champions Cup 2017. Meladeni Real Madrid di Los Angeles Memorial Coliseum, LA, California, Kamis (27/7) oagi WIB, City menang telak 4-1.

Meski bertajuk uji coba, menang dan mencetak empat gol ke gawang Madrid di mata pelatih City, Pep Guardiola adalah momen berharga. “Kami menang melawan tim terbaik di Eropa dalam dua tahun terakhir,” kata Guardiola dalam jumpa pers, seperti dikutip Marca.

Namun Guardiola sadar, kekalahan 1-4 dalam uji coba tak akan berarti apa-apa buat Madrid. Bukan berarti kekalahan tersebut menunjukkan kualitas El Real.

“Itu tidak penting bagi mereka. Namun bagi kami, itu akan membuat tim tumbuh dan berkembang. Real Madrid tidak pernah bermain buruk. Saya tahu apa yang mereka (Zidane) cari. Real selalu tim papan atas dan saya mengagumi mereka, seperti saya mengagumi Barcelona,” tutur Guardiola.

Dia menjelaskan, usai menang telak atas Madrid, kepercayaan timnya bertambah. “Ini adalah pramusim, jadi seperti melawan Manchester United, ketika kami kalah, kami melakukan beberapa hal. Saya tidak berbicara tentang menang atau kalah. Namun saya mencatat bagaimana kami bertarung. Saya ingin meyakinkan pemain bahwa tim ini punya target yang harus dicapai,” tandas Guardiola.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *