Diaz Jadi Pahlawan Man City, Guardiola Tak Mau Kehilangannya

Manajer Manchester City Pep Guardiola menginginkan klubnya mempertahankan gelandang muda Brahim Diaz, yang mencuri perhatian dengan dua golnya saat melawan Fulham dalam pertandingan Piala Liga Inggris yang dimainkan pada Jumat dinihari WIB. Dua gol Diaz itu memastikan skor jadi 2-0 dan memastikan The Citizens bisa mengamankan tiket perempat final.

Nasib pemain Spanyol berusia 19 tahun itu sempat dipertanyakan wartawan seusai laga di Etihad Stadium itu karena kontraknya akan habis tahun depan. “Kami tentu akan melakukan segalanya untuk mempertahankan dia bersama kami,” kata Guardiola. “Kami menginginkannya, namun pada akhirnya ini bukan bergantung kepada kami.”

Satu-satunya masalah pada laga di Stadion Etihad itu adalah cedera lutut kiri yang menimpa Kevin De Bruyne, setelah legiun Belgia itu bertubrukan dengan pemain lawan Timothy Fosu-Mensah. “Ia telah diperiksa oleh dokter. Saya tidak tahu apakah tidak ada apa-apa atau ada sesuatu yang serius,” ucap Guardiola perihal De Bruyne, yang mengalami cedera ligamen lutut saat berlatih pada Agustus.

“Menurut saya hari ini Kevin telah kembali. Kevin yang kami kenal,” kata Guardiola lagi. “Ia bekerja keras saat melawan Shakhtar, bermain beberapa menit melawan Spurs pada kondisi-kondisi sulit. Hari ini ia terlibat dalam serangan dan bertahan, mudah-mudahan apa yang terjadi pada menit terakhir tidak serius.”

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *