DICECAR RUMOR ALEXIS SANCHEZ, ARSENE WENGER BERANG

Wenger tak senang dengan pertanyaan yang berulang kali ditujukan padanya soal rumor transfer Sanchez.

Arsene Wenger berang dan malas menanggapi pertanyaan seputar masa depan Alexis Sanchez di Arsenal, yang belakangan santer diberitakan akan segera merapat ke Manchester City.

The Citizens sempat nyaris mendapatkan bintang asal Cile pada musim panas kemarin, namun hal tersebut tak menyurutkan usaha klub Manchester biru untuk terus melakukan pendekatan.

Rumor menuju Etihad Stadium semakin menguat dengan kini lini depan City mulai pincang setelah adanya cedera yang dialami Gabriel Jesus dalam laga tanpa gol lawan Crystal Palace di Liga Primer Inggris, Minggu (31/12) kemarin.

Deretan pertanyaan pun muncul soal isu transfer sang pemain berusia 29 tahun, akan tetapi Wenger yang sering menjadi sasaran pertanyaan mulai malas untuk menanggapinya.

“Kami bermain pada Rabu [lawan Chelsea],” ujar Wenger, yang mengabaikan pertanyaan media tentang apakah Sanchez akan bermain lawan West Bromwich Albion pada pekan ini.

“Sudah saya katakan berulang kali soal itu. Saya tak siap untuk berbicara lebih banyak.”

“Saya sudah berulang kali memberikan jawaban. Saya tak tahu mengapa harus kembali menanggapi subyek yang sudah kita katakan sekitar 155 kali.”

Rasa kesal Wenger tersebut muncul selepas Arsenal ditahan imbang 1-1 oleh West Brom, yang menyamakan skor melalui penalti kontroversial menit akhir Jay Rodriguez.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *