Diego Costa Jadi Biang Keladi Kisruh Chelsea

Penyebab memanasnya ruang ganti Chelsea terungkap. Manajer Antonio Conte bersitegang dengan jajaran direksi Chelsea, lantaran adanya pengaduan dari sosok Diego Costa.

Seperti diketahui, Costa harus mendapatkan pil pahit di awal bursa transfer musim panas 2017. Dia ditendang oleh Conte dari skuat musim depan.

Ironisnya, Conte membuang Costa hanya lewat pesan singkat. Mendapatkan kenyataan pahit itu, Costa pun langsung berkomunikasi dengan manajemen klub.

Manajemen Chelsea ternyata tak sepakat dengan Conte. Mereka merasa Conte sudah bertindak sendiri.

Dilansir Daily Mirror, Conte akhirnya memutuskan untuk berbicara langsung dengan para petinggi klub terkait rencana transfernya.

Eks pelatih Juventus tersebut juga menemui pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Dalam pertemuan tersebut, Conte mengungkapkan siapa saja pemain incaran dan yang tak dibutuhkannya.

Ada empat pemain incarannya, yakni Romelu Lukaku, Tiemoue Bakayoko, Jerome Boateng, dan Alex Sandro. Demi mendatangkan keempatnya, Conte harus memegang uang £200 juta dan melego beberapa pemain.

Jawaban Abramovich adalah tak ada garansi atas permintaan Conte. Hal ini membuat Conte frustrasi lantaran para pesaingnya macam Manchester United dan Manchester City sudah mendatangkan pemain-pemain kelas wahid macam Victor Lindelof, Bernardo Silva, serta Ederson.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *