traffic analysis

Diego Costa Masuk Daftar Pemain Chelsea

Chelsea membuat kejutan. Mereka ternyata tetap memasukkan Diego Costa dalam daftar skuat untuk musim ini.

Tadinya Costa disebut-sebut akan dibekukan statusnya. Dia bahkan telah menolak ikut dalam latihan tim sejak pramusim kemarin.

Itu semua bermula dari keputusan yang dibuat manajer Antonio Conte. Dia sempat mengatakan, pemain asal Spanyol tersebut sudah tidak masuk dalam rencana tim.

Alhasil Costa sakit hati. Dia meminta hengkang dan sudah mencari klub baru. Atletico Madrid dipilih menjadi calon pelabuhan baru kariernya, tapi hukuman dari FIFA membuat Los Colchoneros sulit memboyong sang bomber musim panas ini.

Dikira sudah tak punya harapan di Chelsea, tapi pada Jumat, 1 September 2017, Costa malah tiba-tiba muncul dalam daftar 25 pemain untuk musim ini. Dia menjadi satu dari tiga striker The Blues, bersama Alvaro Morata dan Michy Batshuayi, seperti diberitakan Goal.

Meski demikian, masa depan Costa masih jadi tanda tanya. Chelsea boleh mendaftarkan pemain 28 tahun tersebut, namun dia belum tentu mau bermain karena sudah terlanjur kesal dengan manajemen, khususnya Conte.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *