Dihubungkan dengan Bayern, Klopp Masih Berkomitmen Penuh kepada Liverpool

Juergen Klopp buka suara soal rumor pindah ke Bayern Munich. Klopp memastikan dirinya masih berkomitmen penuh dengan Liverpool.

Kursi pelatih Bayern akan kosong pada akhir musim nanti. Jupp Heynckes yang saat ini memegang kendali, diyakini takkan memperpanjang statusnya karena sudah terlalu tua.

Salah satu sosok yang disebut-sebut pas menggantikan pelatih 72 tahun itu adalah Klopp. Tapi, saat ini Klopp sedang menangani Liverpool dan terikat kontrak sampai 2022.

Rumor itu tidak lepas dari performa apik The Reds di bawah asuhan Klopp. Musim ini Liverpool memperlihatkan permainan atraktif, bertarung untuk posisi empat besar, melaju ke perempatfinal Liga Champions, hingga punya trisula lini depan yang dianggap sangat luar biasa di Eropa.

Klopp sendiri memastikan dirinya akan tetap bertahan di klubnya sekarang, paling tidak sampai kontraknya berakhir.

“Selama keluarga saya merasa nyaman dan suka berada di sini, saya selalu memenuhi kontrak,” ujar Klopp, yang melatih Liverpool sejak 2015 untuk menggantikan Brendan Rodgers, kepada¬†Telegraph.

“Tapi, tak semuanya berada di tangan saya, terutama di dunia sepakbola. Saya benar-benar berharap tak pernah mencapai situasi ketika orang-orang mengatakan ‘semoga dia pergi besok’. Namun, tak ada yang perlu dikhawatirkan saat ini,” tambah dia.

Liverpool kini menduduki posisi ketiga di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 63 poin dari 31 laga. Mereka akan menghadapi Crystal Palace pada Sabtu (31/3/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *