Dihukum 2 Tahun, Rooney Minta Maaf Kepada Keluarganya

Penggawa Everton, Wayne Rooney, kembali berbuat onar. Kali ini ia melakukan kesalahan dengan melanggar aturan berkendara sambil mabuk. Ia pun harus berhadapan dengan pengadilan di Stockport pada Senin 18 September 2017 pagi waktu setempat.

Akibat hal tersebut ia diharuskan menjalani larangan mengemudi selama dua tahun. Bukan hanya itu, ia harus melakoni pekerjaan sosial. Ia diharuskan melakukan pekerjaan 100 jam tanpa upah di dalam sebuah komunitas selama 12 bulan. Ditambah denda senilai 170 pounds atau sekira Rp3 juta.

Mendapat hukuman tersebut, Rooney pun mengaku menyesal dalam sebuah pernyataan usai sidang. Ia pun meminta maaf kepada seluruh publik termasuk pihak Everton, fans-nya dan terutama keluarganya sendiri.

“Setelah sidang pengadilan hari ini, saya ingin publik menerima permintaan maaf saya yang sebenarnya tidak termaafkan saat mengemudikan kendaraan di luar batas hukum. Itu benar-benar salah,” ungkap Rooney dalam sebuah pernyataan yang dilansir, Sportsmole, Selasa (19/9/2017).

“Saya sudah mengatakan maaf kepada keluarga saya, manajer dan ketua saya dan semua orang di Everton FC,” tambah mantan pemain Manchester United itu.

“Kini saya juga ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan semua orang yang telah mendukung saya di sepanjang karier saya,” tutup pemain yang musim ini mulai merumput di Everton.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *