Diincar Real Madrid, Inter Siapkan Kontrak Baru untuk Icardi

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dilaporkan jadi target transfer Real Madriddi pertengahan musim. Untuk mencegah pemain andalannya kabur, Inter diyakini tengah menyiapkan kontrak baru dengan tambahan bonus dan gaji untuk Icardi.

Real Madrid kepincut penampilan Icardi musim lalu yang bersaing dengan Ciro Immobile (Lazio) dalam perburuan gelar top scorer Serie A. Sejak didatangkan dari Sampdoria pada 2013, Icardi telah mencetak 107 gol dalam 183 pertandingan.

Menurut laporan Diario Gol, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun untuk memboyong Icardi. Namun, Inter menanggapi rencana tersebut dengan cara sendiri.

Corriere dello Sport melaporkan bahwa Inter langsung menyusun kontrak baru untuk Icardi. Tidak tanggung-tanggung, Inter siap menjadikan Icardi sebagai salah satu penyerang dengan bayaran tertinggi di Seri A.

Diperpanjang

“Ketentuan dalam kontrak baru akan melihat Icardi menghasilkan 8 juta euro per musim (nilai tersebut setara Rp134 miliar). Masa kontrak Icardi akan diperpanjang hingga 2023,” demikian kutipan laporan Corriere dello Sport.

Sebelumnya diberitakan, mantan bek Inter, Riccardo Ferri, menyebut kekuatan di lini depan Nerazzurri tidak merata. Selama ini Inter dianggap hanya mengandalkan Mauro Icardi sebagai mesin gol.

Pencetak Gol Terbanyak

Dia juga memprediksi Icardi akan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Serie A 2018/2019. Komentar itu lahir setelah melihat peta persaingan striker setelah jendela transfer ditutup.

“Saya menempatkan dia (Mauro Icardi, red) di antara pencetak gol terbanyak di liga musim ini,” kata legenda Inter.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *