Dijuluki Monyet Sirkus, Aubameyang Meradang

Striker Borussia Dortmund, Perre Emerick Aubameyang meradang. Dia murka terhadap artikel opini seorang jurnalis Jerman yang menjulukinya ‘Monyet Sirkus’.

Striker asal Gabon itu pun mengungkapkan kemarahannya itu melalui akun Instagram miliknya. Dia juga turut mengunggah foto laman media yang menyudutkannya itu.

“Saat ini, ada wartawan Jerman yang menyerang saya. Saya pikir reporter ini bisa menggunakan istilah lain daripada ‘Affenzirkus’ atau Monyet Sirkus,” tulis Aubameyang.

Artikel itu ditulis di Fussball oleh jurnalis, Karlheinz Wild. Namun dia menegaskan, julukan ‘Monyet Sirkus’ untuk mengkritik perilaku Aubameyang, bukan fisiknya.

Baca Juga: Bhayangkara Curi Poin di Markas Mitra Kukar

Kritikan Wild ini tidak terlepas dari perilaku buruk Aubameyang di Dortmund. Dia beberapa kali dicadangkan pelatih karena melanggar disiplin klub.

Aubameyang disinyalir berbuat seperti itu agar segera dijual oleh manajemen Dortmund. Seperti diketahui, dia diminati banyak klub elite Eropa yang berani membeli mahal dia.

Karena itulah, Wild menggunakan istilah ‘Monyet Sirkus’ karena striker berusia 28 tahun itu dianggap berperilaku aneh demi mencari perhatian orang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *