Dikritik karena Gol “Gratis”, Harry Kane Mengaku Tak Peduli

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendapat banyak kritik setelah banding sang pemain disetujui terkait gol atas nama rekannya, Christian Eriksen, saat laga kontra Stoke menjadi milik dirinya.

Terkait hal itu, Kane mengaku tidak terpengaruh dengan reaksi banyak orang dan akan fokus untuk selalu mencetak gol.

Banyak yang beranggapan, apa yang dilakukan Kane itu untuk bisa mengejar perolehan gol Mohamed Salah (Liverpool) yang kini berada di puncak daftar top scorer Liga Inggris.

Menurut Kane, semua ini hanya bagian dari permainan dan tidak perlu ditanggapi secara serius.

“Pada saat ini, orang-orang berhak memiliki pendapat mereka masing-masing. Beberapa orang bisa menertawakan saya,” kata Kane dikutip Bolasport.com dari Sky Sports.

“Orang-orang akan melompat dalam kereta parade dan bersenang-senang di media sosial. Itu tidak mengganggu saya sedikit pun,” ujar pemain bernomor punggung 10 ini.

Pada laga terakhir Liga Inggris, Kane berhasil mencetak satu gol saat Tottenham Hotpsur bermain imbang 1-1 melawan Brighton and Hove Albion, Rabu (18/4/2018).

Dengan tambahan satu gol, saat ini Kane sudah mengoleksi 26 gol dan terpaut empat gol dengan pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Jika mampu menyalip perolehan gol Salah pada akhir musim ini, Kane berhasil mencetak hat-trick top scorer Liga Inggris yang dilakukan dalam tiga musim berurutan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *