Dilema Pelatih Persib Butuh Amunisi Baru

Meski mampu memetik kemenangan di laga perdana Piala Presiden 2018, Persib Bandung dinilai masih kurang sangar. Hal ini dikatakan langsung pelatih Persib, Mario Gomez.

Persib berhasil menjinakkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di laga perdana Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 16 Januari 2018.

Dalam berita sebelumnya, Gomez sudah merasa senang dengan kolektivitas permainan timnya. Namun demikian saat ditanya soal kebutuhan tim terkait pemain baru, pelatih asal Brasil ini malah galau.

Gomez mengaku masih membutuhkan satu pemain lagi. Namun saat ditanya amunisi baru untuk sektor apa, Gomez justru tidak tahu. Tampaknya, eks pelatih Johor Darul Ta’zim masih akan melihat konsistensinya permainan Persib di Piala Presiden.

Baca Juga: Resmi Didapuk Jadi Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera Dibebankan Target Khusus

“Mungkin bisa (menambah) satu pemain lagi. (Pemain baru di posisi apa) saya tidak tahu. Mungkin kami akan lihat sepanjang kompetisi ini,” ujar Gomez kepada wartawan.

Ketangguhan Persib selanjutnya akan diuji oleh seteru lama, PSMS Medan. Duel Persib melawan PSMS dalam matchday 2 Grup A Piala Presiden 2018 akan dihelat pada 21 Januari 2018.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *