Diolok-olok, Harry Kane Pertanyakan Mentalitas Fans Inggris

Para pemain Inggris merupakan target olok-olok, tetapi hal itu juga merefleksikan mentalitas lemah para penggemar menjelang Piala Dunia tahun ini, kata penyerang Harry Kane.

Penyerang Tottenham Hotspur berusia 24 tahun itu dipermalukan di media sosial bulan lalu setelah dia mengajukan keputusan banding terhadap gol Tottenham ke gawang Stoke City, yang dinyatakan dicetak oleh Christian Eriksen.

Ketika itu Eriksen melepas tendangan bebas dan sempat tidak begitu jelas apakah Harry Kane menyentuhnya dengan kepala atau tidak sebelum bola masuk gawang. Belakangan diputuskan bahwa pencetak gol itu ialah Kane.

Kane kemudian diejek oleh akun Twitter FA setelah kekalahan Spurs dari Manchester United di semifinal Piala FA, yang disebut oleh manajer Mauricio Pochettino sebagai hal yang “memalukan.”

Baca Juga: Madura United Vs Persipura, Adu Kuat Ambisi 

“Pada hari-hari ini mungkin lebih mudah untuk mengejek para pemain Inggris atau mengolok-olok para pemain Inggris, jika kami tidak tampil baik di Piala Dunia, “Oh, saya telah mengatakannya kepada Anda”,” kata Kane kepada media Inggris.

“Mungkin itu merupakan mentalitas yang lebih lemah, namun itulah yang terjadi, sebagai tim kami harus fokus pada apa yang perlu kami lakukan. Kami harus pergi dengan pola pikir dan keyakinan bahwa kami mampu menang, kami berusaha dan memenangi semua yang kami lakukan, dan Piala Dunia tidak berbeda.”

Kane, yang telah mencetak 27 gol di Liga Primer Inggris musim ini, diharapkan dapat memainkan peran kunci dalam perjuangan Inggris di Piala Dunia pada Juni.

Pasukan Gareth Southgate akan memulai perjalanan mereka di ajang akbar itu dengan menghadapi Tunisia di Volgograd pada 18 Juni. Panama dan Belgia merupakan dua lawan lain mereka di Grup G.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *