Dipanggil Masuk Timnas Indonesia, Ini Kata Andik Vermansyah

Pemain sayap Andik Vermansyah akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia. Pemain asal klub Malaysia Kedah FA itu masuk ke dalam pemusatan latihan menjelang bergulirnya Piala AFF 2018.

Andik menjadi pemain terakhir yang mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia. Sebelumnya, dalam daftar nama 23 pemain yang dikeluarkan PSSI tak ada nama pemain berusia 26 tahun itu.

Eks pemain Persebaya tersebut mengaku senang bisa kembali mendapat kepercayaan untuk membela Timnas Indonesia. Dia pun mengaku tengah berada dalam kondisi terbaiknya dan siap membantu Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2018 untuk pertama kalinya.

“Bangga kembali dipanggil, saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Ini menjadi penampilan ketiga saya di Piala AFF. Semoga di 2018 Indonesia menjadi juara. Kondisi saya saat ini sedang fit dan tidak ada masalah,” kata pemain yang memiliki kelebihan di kecepatan dan akselerasi itu seperti dilansir laman resmi PSSI.

Baca Juga: Unai Emery Tegaskan Arsenal Takkan Beli Penyerang Baru

Keputusan Bima Sakti memanggil Andik diduga terkait dengan masalah hukum yang tengah menjerat pemain sayap Saddil Ramdani. Pemain asal Persela Lamongan itu ditahan polisi karena diduga melakukan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Larasati.

Saddil ditahan di Polres Lamongan sejak Rabu 31 Oktober kemarin. Akibatnya dia gagal bergabung bersama Timnas Indonesia yang sudah menggelar pemusatan latihan di Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu Kamis kemarin.

Pemusatan latihan di Cikarang akan dilakukan hingga 5 November mendatang. Tim kemudian bertolak ke Singapura pada tanggal 6 November. PSSI menargetkan skuat Garuda bisa meraih juara di ajang paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut

Pada ajang Piala AFF 2018, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, juara empat kali turnamen ini Singapura serta Filipina dan Timor Leste. Indonesia akan menghadapi laga perdana dengan melawan Singapura pada 9 November mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *