Dipermalukan Selangor FA, Persija Berkelit

Persija Jakarta takluk dari Selangor FA dalam laga uji coba. Berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis malam 6 September 2018, skuat asuhan Stefano Cugurra Teco kalah tipis 1-2.

Atas kekalahan ini, Teco berkelit. Meski mengakui jika tim tamu tampil lebih impresif namun menurutnya kekalahan tersebut juga didasari oleh kondisi rumput lapangan yang kurang baik.

“Malam ini uji coba yang bagus untuk Persija. Kami bermain bagus di babak pertama, tapi mereka juga bermain bagus di babak kedua,” kata Teco kepada wartawan.

“Lapangannya agak kurang bagus. Terutama rumputnya tak seperti musim lalu,” ungkapnya.

Sementara itu, kapten Persija, Ismed Sofyan mengatakan, kalahnya Persija karena timnya sudah lama tak bertanding. Apalagi, beberapa waktu lalu jeda Asian Games 2018.

“Mungkin kami sudah lama tidak main. Tapi, uji coba ini bagus buat kami jelang hadapi Borneo FC 12 September 2018 mendatang,” kata Ismed.

Ismed juga menjelaskan, pada malam ini pelatih merotasi hampir keseluruhan pemain. Ini juga menjadi bahan evaluasi untuk menatap laga selanjutnya.

“Laga malam ini uji coba, formatnya berbeda. Ini bagus buat kami dan semoga lebih siap ke depan,” jelasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *