Dipermalukan Tottenham, Chelsea Tak Merasa Main Jelek

Chelsea dipermalukan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 1 April 2018. Namun, Marcos Alonso menilai, sebenarnya The Blues tidak bermain jelek di Derby London ini.

Chelsea sebenarnya, berhasil unggul lebih dulu lewat gol Alvaro Morata. Namun, Tottenham bisa menyamakan kedudukan melalui gol Christian Eriksen di penghujung babak pertama.

Di paruh kedua, The Lilywhites kian tampil menggila dan menambah dua gol kembali lewat Dele Alli. Tottenham, akhirnya menutup laga dengan kemenangan 3-1.

“Ini merupakan laga yang seharusnya kami menangi dan kami sangat kecewa. Kami harus berjuang sampai akhir, lalu kita lihat saja hasilnya,” kata Alonso, seperti dilansir¬†BBC Sports.

Statistik mencatat, Chelsea sebenarnya melepaskan 14 tembakan, empat di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Tottenham membukukan 12 tembakan, dan tujuh di antaranya mengenai sasaran.

Maka itu, Alonso tak melihat Chelsea bermain buruk pada laga ini. Baginya, tim asuhan Antonio Conte ini tak memiliki konsistensi seperti di musim lalu, ketika menjadi juara Premier League.

“Saya tak berpikir bahwa kami bermain jelek. Kami menciptakan banyak kesempatan, tetapi kami tak berkonsentrasi selama 90 menit. Pada laga sepenting ini, kami tak boleh memberi tiga gol,” ujarnya.

“Saya pikir, kami tak mempunyai keberuntungan seperti tahun lalu. Tim lain sudah lebih bagus dan kami tak mempunyai konsistensi. Itu yang terjadi. Kami harus tetap berdiri dan berjuang sampai akhir,” lanjut Alonso.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *