Direktur Juventus Puji Performa Dybala saat Taklukkan Tottenham

Juventus berhasil melangkah ke perempatfinal Liga Champions 2017-2018 usai unggul secara agregat akhir 4-3 atas Tottenham Hotspur. Dalam leg kedua, Juve menang dengan skor tipis 2-1 di Wembley Stadium, London, Kamis 8 Maret 2018 dini hari WIB. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 di leg pertama.

Pada leg kedua, Tottenham sebenarnya unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Son Heung Min di menit 39. Pemain berpaspor Korea Selatan itu sukses menjebol gawang Gianluigi Buffon usai memanfaatkan umpan dari Dele Alli dari sisi kanan.

Tottenham mampu mempertahankan keunggulan dengan skor 1-0 hingga babak pertama berakhir. Namun, Juventus mampu membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Gonzalo Higuain di menit 64 dan Paulo Dybala pada menit 67.

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, memberikan pujian kepada pemainnya, Dybala yang tampil gemilang di laga kontra Tottenham. Ia menyebut timnya telah terbiasa dalam situasi tekanan saat tertinggal lebih dulu meski pada akhirnya klub si Nyonya Tua itu mampu merebut kemenangan.

“Kami sudah terbiasa dengan situasi tidak pasti seperti saat ini, dan kami hanya punya satu peluang malam ini, yaitu dengan menang,” ujar Marotta, mengutip dari Football Italia, Jumat (9/3/2018).

“Musim ini Dybala belum sekalipun mencetak gol di Liga Champions. Namun statistik itu tidak relevan karena yang terpenting adalah kami mendapatkan kembali pemain kunci kami setelah dia mendapatkan cedera,” sambungnya.

Marotta menilai Dybala pantas menjadi pahlawan kemenangan bagi Juventus saat membungkam Tottenham. Ia pun senang dengan performa positif yang ditunjukkan pemain berpaspor Argentina tersebut.

“Pada hari sabtu lalu, dia mencetak gol yang indah ke gawang Lazio, sebuah gol yang pantas untuk seorang pemenang dan malam ini (laga melawan Tottenham), dia mengulanginya kembali. Ia menunjukan performa yang positif,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *