Direktur MU Dukung Rencana Bajak Matic dari Chelsea

Keinginan MU untuk mendatangkan Nemanja Matic mendapat dukungan dari Nicky Butt. Pria yang sekarang menjabat sebagai Direktur Akademi MU itu percaya Matic merupakan solusi tepat menggantikan Michael Carrick.

Ya, usia Carrick yang semakin menua membuat MU harus cepat mencari penggantinya. Dua gelandang yang direkrut sebelumnya yakni Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger telah dijual karena tidak cocok.

Matic pun diburu oleh manajer Jose Mourinho. Pasalnya, ia pemain yang sarat pengalaman karena pernah memenangkan dua gelar Liga Inggris, satu Piala FA, dan satu Piala Liga Inggris bersama Chelsea.

Satu nilai plus lain adalah kedekatan gelandang Serbia itu dengan Jose Mourinho. Ya, Mourinho lah yang mengembangkan kemampuan Matic selama di Stamford Bridge.

“Matic tipe pemain yang tidak terlalu haus pujian. Dia senang berada di depan empat bek tanpa maju ke depan,” kata Butt seperti dilansir Manchester Evening News.

“Pemain terbaik bukan hanya yang mampu memenangkan pertandingan. Tetapi yang bisa bermain untuk tim seperti Matic,” kata Butt yang juga legenda MU.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *