Disebut Mirip Dilan, Rendy Juliansyah Bilang Begini

Pemain Timnas U-16 Indonesia Rendy Juliansyah termasuk penggemar Pidi Baiq, seniman yang novel karyanya difilmkan menjadi Dilan 1990.

”Suka saja dengan karyanya. Kata-kata Pidi Baiq itu bagus dan romantis menurut saya,” ucap pemain bernomor punggung 10 itu.

Sungguh kebetulan karena tampang Rendy yang cute, membuatnya dianggap fansnya mirip dengan pemeran Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan. Banyak fans perempuan Rendy yang menyebutnya sebagai Dilan-nya timnas U-16 Indonesia.

Selain tampangnya, Rendy juga cuek dan cool ketika di lapangan sehingga semakin mendekatkannya dengan sosok Dilan. Pemain asal Tangerang itu pun tak masalah apabila dibilang mirip dengan Iqbaal Ramadhan ataupun Dilan.

”Memang banyak yang bilang mirip, risih sih nggak. Biarin saja setiap orang bebas berpendapat,” ucap pemain berposisi striker itu.

Selain memfavoritkan karya Pidi Baiq, ada satu lagi buku yang menjadi favorit Rendy, yakni 1001 Champion. Buku itu dia dapatkan dari pelatih Fakhri Husaini.

”Saya baca buku itu sampai selesai. Banyak kata-kata yang bisa memotivasi dalam buku itu,” tutur Rendy.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *