Ditumbangkan West Ham United, Conte: Chelsea Akan Segera Bangkit!

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, yakin timnya memiliki karakter untuk bangkit lagi dari kekalahan menyedihkan mereka saat berhadapan dengan West Ham United akhir pekan lalu. Pasalnya mereka membutuhkan semangat untuk berhadapan dengan Huddersfield Town pada Rabu 13 Desember 2017.

Sebelumnya The Blues –julukan Chelsea- memang harus menerima pil pahit usai dipermalukan West Ham United dengan skor 1-0 di Stadion London. Alhasil kekalahan tersebut membuat anak didik Antonio Conte tersebut tercecer sebanyak 14 poin dari Manchester City selalu pempimpin klasemen Liga Inggris.

Setelah kalah dari West Ham United, Conte mengaku harapan Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris mungkin telah berakhir. Meski demikian, ia tetap member dukungan positif kepada para pemainnya menjelang berhadapan dengan Huddersfield Town.

“Melawan Newcastle kami kalah dengan skor 1-0 dan menang dengan skor 3-1. Sementara melawan Atletico Madrid, kami kalah dengan skor 1-0 dan kemudian kami berhasil menciptakan peluang untuk mencetak gol,” ucap Conte, sebagaimana diberitakan Soccerway, Selasa (12/12/2017).

“Saya pikir tim ini memiliki karakter untuk menemukan kekuatan yang tepat dan kemudian kembali jika hasilnya tidak positif. Hal pertama bagi kami adalah untuk mengubah hasil akhir saat kami mengalami kekalahan dalam pertandingan melawan West Ham,” lanjutnya.

“Meski demikian kami sukses mendominasi pertandingan dengan melakukan tembakkan sebanyak 19 kali dan menciptakan banya peluang untuk mencetak gol. Meski pada akhirnya kami kehilangan permainan,” tuntasnya.

Kini Chelsea tengah menduduki peringkat ketiga dalam papan klasemen sementara Liga Inggris dengan 32 poin. Mereka tepat berada satu tingkat di bawah Manchester United yang menduduki posisi kedua dengan 35 poin.

Meski pesimis meraih gelar juara Liga Inggris musim 2017-2018, namun Conte mengaku tengah mengincar posisi empat besar di kompetisi Liga Inggris musim ini.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *