Djanur Tetap Yakin Yessoh Bisa Diturunkan Lawan Bali United

PSMS Medan menggelar dua kali sesi latihan jelang laga penting dan away perdana melawan Bali United di Kompetisi Liga 1, 24 Maret mendatang.

“Ada dua sesi latihan tadi. Setelah kemarin low intencity, hari ini saya naikkan lagi intensitasnya supaya bisa mengendalikan fisik.”

“Kemudian sesi kedua dengan taktikal yang sudah lebih spesifik untuk menghadapi Bali United,” ujarnya, Selasa (20/3/2018) usai memimpin skuatnya latihan.

Dalam latihan ini, ada beberapa pemain tidak terlihat. Sebut saja, Frets Listanto Butuan.

“Frets saya kasih izin ke Jakarta. Dia sedang ada urusan,” timpalnya.

Meski tidak menyebutkan urusan tersebut, Frest diketahui sedang mengikuti sesi syuting untuk iklan bersama pemain klub peserta Liga 1.

Sementara itu, di sudut lapangan, pemain seperti Suhandi yang sebelumnya diserang demam sudah ikut bergabung, meski dia hanya berlari-lari kecil.

Sedangkan, satu pemain asing, Wilfreid Yessoh juga tak mengikuti latihan taktikal.

“Yessoh belum seratus persen sembuh. Dia tiap hari harus pergi ke rumah sakit. Karena memar, dia harus pelan-pelan. Tapi saya yakin dia bisa diturunkan lawan Bali United,” ungkapnya.

Rombongan PSMS sendiri dijadwalkan berangkat tanggal 22 Maret. Hingga saat ini, Djanur-sapaan Djajang Nurjaman sudah memilih 19 pemain yang akan dibawanya.

“Sudah ada nama-namanya. Tapi besok saja ya diumumkan,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *