Donnarrumma Diminta Tetap Bertahan di Milan

Mantan kiper AC Milan, Christian Abbiati, berharap Gianluigi Donnarumma akan tetap bertahan di San Siro. Dia yakin karier sang pemain bisa semakin melonjak jika dia tetap berseragam Merah-Hitam.

Baru-baru ini dikabarkan jika sang pemain telah menyetujui perpanjangan kontrak baru berdurasi lima musim. Nilainya pun diperkirakan mencapai €4,5 juta per tahun sebelum bonus.

Abbiati sangat yakin jika bertahan merupakan pilihan yang tepat bagi Donnarumma. Meskipun hingga saat ini penawaran dari Real Madrid da Manchester United terus datang kepadanya.

“Anak itu (Donnarumma) ingin terus bertahan. Dan sekarang klub, dia, dan agennya akan memutuskan masa depannya. Saya berharap sepenuh hati dia bisa bertahan,” kata Abbiati seperti dikutip Soccerway.

“Dia adalah pemain yang dicintai oleh fans dan dia telah menunjukkan kepantasannya bermain di level tertinggi. Dia telah menunjukkan jika dia memiliki kualitas dan masih bisa terus berkembang mengingat usianya masih 18,” jelasnya.

Pemain 18 tahun itu mulai mencuat pada pertengahan musim 2015/2016 saat ditunjuk menggantikan Diego Lopez yang cedera. Sejak saat itu, posisinya di bawah mistar gawang Rossoneri tak tergantikan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *