Donnarumma Akhirnya Teken Kontrak Baru di Milan

Penjaga gawang Gianluigi ‘Gigio’ Donnarumma akhirnya memperpanjang kontraknya bersama raksasa Serie A Italia AC Milan pada Selasa (11/7/2017), demikian dilaporkan website resmi klub (www.acmilan.com).

Pemain yang baru berusia 18 tahun itu pada akhirnya bersedia membubuhkan tanda tangannya di naskah kontrak baru—yang memastikan dia tetap berada di Milan—setelah sempat menampik perpanjangan kerja sama dari klub berjuluk Rossoneri.

Sebelumnya kontrak Donnarumma akan habis pada akhir musim kompetisi 2017-2018 pada pertengahan tahun depan dan dia sempat mengekspresikan hasrat untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, tersebut.

Donnarumma memulai debutnya di Timnas Italia U-21 pada 2015 dan pada 2016 mulai dipercaya untuk memperkuat timnas senior. Penjaga gawang kelahiran Naples, Italia, itu saat ini mengantungi empat caps bersama timnas berjuluk Gli Azzurri.

Bulan lalu dia memperkuat Timnas Italia U-21 di Kejuaraan Eropa U-21 yang digelar di Polandia. Ketika bertanding melawan Denmark, dia dilempari uang mainan oleh pendukung Italia akibat kebuntuan rencana perpanjangan kontraknya bersama Milan.

Kontrak baru sang kiper dengan Milan berdurasi 4 tahun, yang membuatnya terikat dengan tim besutan pelatih Vincenzo Montella hingga pertengahan 2021.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *