Donnarumma Perpanjang Kontrak di AC Milan

Penjaga gawang berbakat Gianluigi Donnarumma sepakat memperpanjang kontrak baru bersama AC Milan, Selasa (11/7). Kiper berumur 18 tahun itu mendapatkan kontrak baru berdurasi empat tahun yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

Donnarumma sempat menjadi sorotan setelah menolak perpanjangan kontrak dari Milan pada Juni lalu. Para pendukung Milan sempat melemparinya dengan uang mainan saat membela Timnas Italia pada Piala Eropa U-21 bulan lalu.

Donnarumma menegaskan bahwa keputusannya memperpanjang kontrak bukan karena masalah finansial. Sementara itu Milan menyatakan bahwa kesepakatan kontrak ini adalah berita positif bagi para pemain dan pendukung.

“AC Milan akan terus mempertahankan salah satu pemain paling bertalenta dalam skuad,” demikian pernyataan resmi dari klub.

Donnarumma sudah dipercaya mengawal gawang tim senior saat masih berumur 16 tahun dan kini sudah tampil di hampir 70 pertandingan Serie A serta sudah membela Timnas Italia senior dalam 4 kesempatan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *