DPW Grind Jambi Adakan Turnamen Futsal Untuk Memupuk Sportivitas & Semangat Para Pelajar

Sportivitas harus dipupuk dari usia dini agar menjadi manusia yang kuat secara fisik dan mental. Tujuan tersebut dilakukan oleh Garda Rajawali Perindo (GRIND) kota Jambi yang mengajak pelajar untuk berpartisipasi dalam Turnamen Futsal Cup.

Seperti diketahui, turnamen futsal tersebut diikuti 80 tim yang terdiri dari 64 pelajar putra dan 16 tim pelajar putri dari 40 SMA se-Provinsi Jambi. Seperti yang katakan Ade Saputra selaku Ketua DPW GRIND Jambi, menurutnya futsal Grind bertujuan memupuk sportivitas dan semangat para pelajar.

Selain memperebutkan gelar hadiah juara, nantinya juga akan ada hadiah untuk suporter terbaik. Di mana setiap tim yang berlaga biasanya mendapatkan dukungan kreatif dari teman-temannya.

“Tujuan diselenggarakan Futsal Cup GRIND Jambi ini untuk memupuk sportivitas dan semangat adik-adik pelajar se-Provinsi Jambi. Penyelenggara GRIND juga menyiapkan beberapa hadiah pembinaan. Selain itu panitia juga memberikan hadiah kepada suporter terbaik,” ungkap Ade kepada Okezone, Minggu (29/1/2017).

Turnamen futsal Grind di Jambi ini berlangsung pada 29 januari hingga 4 februari 2017. Juara pertama akan mendapatkan Rp3 juta, juara dua mendapatkan Rp2 juta dan juara tiga mendapatkan Rp1 juta.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *