Drinkwater Yakin Chelsea Masih Bisa Bikin Fans-nya Bahagia di Musim 2017-2018

Setelah setengah musim lebih mengarungi kompetisi 2017-2018, ambisi Chelsea untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris nyatanya menjadi semakin menipis. Pasalnya, hingga memasuki pekan ke-23 Chelsea masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 47 poin.

Klub berjuluk The Blues itu saat ini terpaut 15 angka dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Terlebih lagi, dalam dua pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Inggris, Chelsea selalu meraih hasil imbang.

Tak ayal, para fans Chelsea yang semula antusias menyambut musim 2017-2018, kini sudah mulai mengendur. Menyikapi hal tersebut, gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, pun mencoba menyemangati para fans mereka dengan memberikan gambaran positif yang masih dimiliki The Blues.

Meski Drinkwater tidak memungkiri bahwa Chelsea memiliki kans yang tipis untuk bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini. Namun, gelandang berpaspor Inggris itu menilai Chelsea tetap memiliki harapan, mengingat Man City belum secara resmi dionbatkan sebagai juara.

Kendati pun pada akhirnya The Blues gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris, Drinkwater menyebutkan kalau Chelsea masih memeliki peluang menjadi juara di ajang lainnya. Pasallnya, hingga saat ini skuad asuhan Antonio Conte itu masih berlaga di ajang Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Terdekat, Chelsea akan melakukan pertandingan ulang melawan Norwich City dalam lanjutan babak ketiga Piala FA pada Kamis 18 Januari 2018 dini hari WIB. Setelahnya, The Blues akan melakoni legkedua babak semifinal Piala Liga Inggris melawan Arsenal pada 24 Januari 2018. Sementara itu, di ajang Liga Champions Chelsea bakal berjumpa dengan Barcelona di babak 16 besar pada 20 Februari dan 14 Maret 2018.

“Gelar juara belum dimenangkan oleh siapa pun, jadi kami harus terus berusaha mendapatkannya, dengan terdapat juga pertandingan Liga Champions untuk dimainkan. Kami masih tetap berkompetisi di liga dan di Eropa. Jadi itu semua ada untuk dimainkan, ini menarik,” ungkap Drinkwater, menukil dari Football London, Rabu (17/1/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *