Dua Lipa Akan Tampil dalam Partai Final Liga Champions

Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, resmi ditunjuk oleh UEFA untuk tampil dalam upacara pembukaan final Liga Champions di Stadion NSK Olympiyskyi, Sabtu (26/5/2018).

Ini akan menjadi momen pertama Dua Lipa tampil dalam acara olahraga. Dia berjanji akan menyuguhkan pertunjukan musik yang tidak biasa.

“Saya merasa terhormat ditunjuk UEFA dan Pepsi (sponsor Liga Champions) untuk tampil di final Liga Champions. Ini adalah kesempatan yang tidak datang dua kali,” kata Dua Lipa dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya sudah tidak sabar tampil di hadapan para penggemar sepak bola. Saya berencana memberikan penampilan yang tidak akan bisa dilupakan,” tutur Dua Lipa menambahkan.

Menurut Direktur Pemasaran Event UEFA, Guy-Laurent Epstein, alasan dipilihnya Dua Lipa adalah karena energi yang selalu keluar saat dia tampil.

“Kami sangat menunggu penampilan Dua Lipa di Kiev. Energi dari Dua Lipa akan sampai ke penonton beberapa saat sebelum pertandingan tertinggi klub Eropa dimulai,” kata Guy-Laurent Epstein.

Pada laga final ini, wakil Inggris, Liverpool, akan menghadapi wakil Spanyol, Real Madrid. Kedua tim adalah pemegang gelar terbanyak Liga Champions di negara masing-masing.

Jika berhasil mengalahkan Real Madrid, Liverpool akan menggenapkan koleksi pialanya menjadi enam.

Namun bila Real Madrid yang menang, Cristiano Ronaldo dkk akan mencetak sejarah baru sebagai tim pertama yang mampu juara dalam tiga musim berturut-turut sejak kompetisi ini menggunakan format Liga Champions.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *