Dua Pemain Asal Papua Perkuat Bhayangkara FC

Kesebelasan Bhayangkara FC merekrut dua pemain anyar asal Papua guna memperkuat tim selama mengarungi kompetisi Piala Presiden 2018.

“Pemain baru ini adalah penyerang kelahiran 24 Februari 1994 Marinus Wanewar yang sudah bergabung dengan pemain lain Bhayangkara FC yang kini menjalani pemusatan latihan (TC) di National Youth Training Center (NYTC), Bojongsari, Depok,” kata Manager Bhayangkara FC AKBP Sumardji di Bekasi, Selasa (16/1).

Pada gelaran Kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, kata diia, Marinus Wanewar memperkuat Persipura Jayapura.

Marinus mencatat koleksi empat gol dari 19 kali tampil di Liga 1 Musim 2017 dengan waktu bermain total 984 menit.

Baca Juga: Mengenal Ultras Garuda, Suporter Timnas dengan Vokal Tinggi

“Marinus Wanewar dikontrak Bhayangkara FC dengan durasi 1 musim pada 2018,” katanya.

Dikatakan Sumardji, Marinus Wanewar diproyeksikan mampu melengkapi koleksi penyerang baru yang didatangkan Bhayangkara FC jelang kompetisi musim 2018 yang bergulir mulai 20 Januari.

Sebelumnya, klub berjuluk The Guardian itu lebih dulu menghadirkan Herman Dzumafo Epandi, I Made Ade Wirahadi, Maldini Pali, Dinan Yahdian Javier dan Ikris W Yamhin.

Dinan Yahdian Javier adalah pemain yang datang usai musim lalu dipinjamkan ke klub lain, sementara nama lainnya Ikris W Yamhin berstatus pemain seleksi.

Selain Marinus Wanewar, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy juga merekrut pemain Papua lainnya bernama Melianus Itlay.

Pemain yang musim lalu memperkuat Persiwa Wamena itu berposisi sebagai bek kanan dalam formasi musim ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *