Duel Jenderal Lini Tengah Timnas Indonesia Vs Thailand

Laga puncak Piala AFF 2016 leg pertama antara timnas Indonesiavs Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong (14/12) juga terasa di lini tengah. Sebab, ada jenderal lini tengah masing-masing tim yang jadi tulang punggung perjalanan sampai ke final.

Sengit, bisa dibilang demikian gambaran laga esok. Bukan tanpa alasan, kecepatan pemain-pemain timnas Indonesia akan coba diredam oleh kolektivitas yang ditampilkan Thailand.

Lini tengah menjadi salah satu hal krusial. Bagi yang menguasai lini tengah, bisa dipastikan tim itu keluar sebagai pemenang.

Timnas Indonesia punya nama Stefano Lilipaly yang sejauh ini jadi pengatur ritme permainan. Namun, Thailand juga punya seorang Sarach Yooyen, yang bermain sangat tenang di tengah.

Lilipaly diprediksi bakal kembali turun dalam laga nanti. Berkaca dari pertemuan pertama lalu, pemain SC Telstar ini sukses melakukan 10 umpan di lini tengah.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *