Dukungan Moril Jones Pada Fellaini Yang Terus Di-Bully Fans Man United

Centre-back Manchester United, Phil Jones mengklaim kalau rekan setimnya, Marouane Fellaini punya mentaliatas yang kuat untuk bisa menghadapi semua kritik bahkan cercaan yang diberikan oleh suporter Setan Merahpadanya.

Seperti diketahui, boo boys Man United di Old Trafford beraksi pada akhir pekan lalu. Ya, fans melontarkan cemoohan dan makian ketika Felliani melakukan pemanasan di pinggir lapangan di pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Benar saja, Fellaini pun mendapatkan siulan negatif ketika masuk ke lapangan menggantkan Ander Herrera di akhir-akhir laga.

Para penggemar Setan Merah sepertinya masih geram dengan aksi pemain kribo itu, yang melakukan pelanggaran dan berbuah penalti hingga membuat Everton mencetak gol penyama kedudukan. Man United pun harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Goodison Park akhir pekan lalu.

“Hal tersebut (ejekan suporter di Old Trafford) memang mengecewakan, namun Fellaini akan bisa mengatasi perlakuan ini dan juga komentar-komentar negatif dari para suporter. Dia punya mental baja,” kata Jones mengutip ESPN FC.

“Hal ini sangat mengecewakan, namun dia adalah pria yang kuat. Dia memiliki mental yang kuat untuk menghadapi hal tersebut, jangan khawatir! Dia bisa fokus di lapangan,” imbuhnya.

“Kami tahu apa yang bisa dia lakukan dan ia harus terus melakukannya. Faktnya ia selalu bekerja ekstra keras di sesi latihan. Ia sangat professional. Itulah apa yang harus ia lakukan. Dia bermain bagus untuk kami,” pungkas Jones.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *